Tuesday 4 November 2008

Muncul Lagi

"Eh, eh, loe kenapa di sana? Bukannya tadi loe duduk sebelah gua?"

"Barusan pindah koq.."

"Kenapa pindah?"

"Males aja.."

"Terus koq tangan gua sakit yah, tapi sebelah mana ya yang sakit?"

"Oh, nggak koq, tadi ketusuk pensil gua, tangan sebelah situ tuh kalau nggak salah.."

Yah, begitulah keadaannya. Keadaan yang aku sudah sangat terbiasa, jadi kalau muncul aku hanya akan biasa saja. Dia muncul lagi, yah, kemarin. Sehari sebelum artikel ini dipost.

Seperti yang aku katakan sebelumnya, aku sudah terbiasa dengan ini semua. Tapi terkadang kalau dipikir-pikir, agak aneh juga. Aku tidak pernah terpikir kalau aku akan bisa mengalami hal yang semula hanya akan aku alami sebagai pembaca komik "Marrionette" atau sebagai penonton setia "X-Family". Kali ini, pertama kali dalam hidupku, aku harus berhadapan dengan situasi yang semula ku kira hanya ada di dunia khayal.

Mungkin yang membaca artikel ini akan sedikit bingung sebenarnya situasi apa yang sedang aku ceritakan tapi artikel ini hanya dituliskan sekedar menuangkan perasaan. Jadi, sebuah rahasia yang harus dijaga tetap saja ku jaga, dan aku usahakan untuk selama-lamanya sebagai penjaga rahasia yang baik. ^-^

1 comment:

Unknown said...

Nulis apa sih lo????
Hah... ampun deh